Tobara Salutiwo Minta Warga Bersatu dan Dukung Habsi-Irwan

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Lepinus Darius, Tobara (Orang yang dituakan di Desa Salutiwo_red;) mewakili masyarakat ucapkan terima kasih kepada Habsi – Irwan atas pembangunan infrastruktur jalan yang sudah di bangun.

kami mengucapkan terima kasih kepada bapak berterima kasih sudah membantu kami selama ini jalan kami sudah diperbaiki kurang lebih 2,5 KM,” Ucap Lepinus Darius.

Lanjut Lepinus Darius, “Pemerintah seperti dan apalagi yang kita mau cari. Sebelum beliau ini menjabat Bupati, kita selalu dijanji, seolah kita selalu dibohongi. Olehnya itu kedepan perlu kita berfikir dan melihat kepemimpinan Habsi – Irwan yang sudah betul-betul membuka mata dan pikiran kita. Contoh jalan sudah diaspal dan banyak lagi lainnya”.

Kemudian kami akan usulkan jika bapak terpilih kembali, kalau bisa dilanjutkan pembangunan jalan aspal itu kurang lebih 1,5 KM lagi, kemudian jembatan kami mohon diperbaiki,” Harapnya.

Selanjutnya ia sampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Salutiwo untuk bersatu dan mendukung Pemerintahan yang baik yaitu bapak Habsi – Irwan untuk dilanjutkan.// Rls// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait