Tokoh Agama Desa Beru-beru Nyatakan Diri Dukung Habsi-Irwan

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Kampanye terbatas pilkada Mamuju yang digelar calon bupati nomor urut 2, Habsi Wahid disambut antusias warga Desa Beru-Beru Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju. Kamis, (22/10/2020).

Didampingi para Jurkam tim koalisi kerakyatan, diantaranya Ismail Zainuddin, Amran HB, Hamzah Sula, Fadli, Yani Baharuddin, Bahrun Rasyid dan para tokoh masyarakat, simpatisan serta relawan.

Salah satu pemuka agama yang sangat dihormati di Desa Beru-Beru, Muh Rusdi yang juga imam masjid Dusun Rea, Desa Beru-Beru. Ia hadir bersama para tokoh tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kalukku di pertemuan terbatas di Desa Beru-Beru.

Dia menegaskan kalau dirinya bersama Habsi-Irwan dan akan mendukung serta memenangkan Habsi-Irwan pada 9 Desember mendatang.

Jadi dengan kehadiran saya disini, itu sudah menjawab semua spekulasi yang berkembang diluar kalau saya mendukung di sebelah,” ungkap Muh Rusdi.

Diakhir kampanye terbatas di Beru-Beru, Muh Rusdi juga didaulat memimpin doa untuk kemenangan Habsi-Irwan.

Dia mendoakan semoga Habsi-Irwan selalu diberikan kesehatan, keselamatan hingga menjelang hari ‘H’ pada 9 Desember nanti.

Semoga Habsi-Irwan sehat selalu, diberi umur yang panjang hingga sampai pada hari pencoblosan nanti, dan dapat memenangkan pertarungan pemilihan bupati dan calon wakil bupati Pilkada Mamuju periode keduanya,” tutup Imam masjid Desa Beru-Beru dalam doanya itu.// Rls// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait