Tokoh Masyarakat Pamulukang; “Pokoknya Ini Tetap Harus Dilanjutkan, Tetap Menang 80 Persen”

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Jadwal Kampanye pasangan calon Bupati Mamuju dan Wakil Bupati Mamuju Nomor Urut Dua (2), Habsi Wahid dan Irwan SP. Pababari pada Kamis, (22/10/2020) di Laksanakan di Kecamatan Kalukku.

Calon Bupati Petahana, Habsi Wahid datang ke Desa Pammulukang didampingi sejumlah tokoh politik, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. Kedatangan HW, disambut gembira warga. Terbukti, puluhan warga telah menunggu, sebelum Ketua partai Nasdem Sulbar tersebut datang.

Salah seorang tokoh masyarakat Pammulukang, Karim mengaku sangat berharap pasangan Habsi-irwan bisa melanjutkan masa dua periodenya. Sebab, pembangunan dinilai nyata.

“Menurut saya sudah tidak ada masalah dalam pemerintahan Habsi-Irwan, sudah ada simbangsinya. Utamanya di Rumbia Apo, sudah ada pembangunannya. Periode pertama sudah bagus, maka selanjutnya ya, dilanjutkan ke periode kedua”, ucap Karim.

Tokoh Masyarakat Pammulukan lainnya, Kamil mengaku selama Satu (1) periode memerintah, pasangan Habsi-Irwan sudah berkontribusi dalam pembangunan, utamanya infrastruktur di Desa Pammulukang. Meskipun, belum sebagus jalan di kota, tapi sudah ada pembangunan infrastruktur yang masuk.

Memang pemerintahan 5 Tahun, utamanya yang di protes warga jalanan belum maksimal. Tapi, kalau pembangunan bukan hanya jalan, ada juga jembatan. Jadi ada jembatan 2 di bangun di Desa Pamulukan, itu miliaran dananya, sudah dibangun ada 15 meter ada 10 meter. Jadi pembangunan di Desa ini sudah top,” ucap Kamil.

Warga menilai, perbandingan Pemerintahan Habsi-Irwan sudah lebih baik dari sebelumnya. Pemerataan pembangunan sudah dinilai lebih baik.

“Pokoknya ini tetap harus dilanjutkan, tetap menang 80 persen.  Saya pantau dari dalam sampai ke Ranga-Ranga bisa 80 persen suara. Saya harap, kalau terpilih kami diperhatikan lagi, utamanya jalan. Masyarakat bagian atas pegunungan yang perlu diperhatikan adalah jalan,” ucapnya.// Rls// **Juidistira.

banner 468x60)

Posting Terkait