Tokoh Masyarakat Pempioang Siap Menangkan Habsi-Irwan Hingga 80 Persen

2 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Mamuju nomor urut Dua (2) Habsi Wahid-Irwan Pababari kembali sambangi para pendukungnya lewat pertemuan kampanye terbatas.

Kali ini bersama tim kampanye dan para simpatisan koalisi Kerakyatan membanjiri dusun Pempioang, desa Tapalang, kecamatan Tapalang, kabupaten Mamuju. Senin, (9/11/2020).

Hadir dalam kampanye terbatas itu H. Muh. Ramli Tababa seorang tokoh masyarakat dusun Pempioang desa Tapalang yang tak lain adalah seorang teman sekolah dari Calon bupati Mamuju Habsi Wahid.

Dalam perbincangan santai dengan media ini disela-sela kegiatan kampanye, ia mengungkapkan alasan dirinya bersama warga dusun Pempioang menjatuhkan pilihan kepada calon petahana Habsi-Irwan.

Menurtnya, Selama kurun waktu kurang dari lima tahun kepemimpinan Habsi-Irwan mampu menunjukan kualitas yang sangat tinggi lewat pembangunan disegala bidang yang telah dilakukannya.

Kami di dusun Pempioang sangat merasakan pembangunannya dan bidang lainnya, seperti dibidang pendidikan, kesehatan, sosial budaya, dan lainnya,” ucap H. Ramli.

Lebih lanjut disampaikannya, meski masih ada kekurangan yang belum bisa dituntaskan dalam kepemimpinannya ini namun dapat diselesaikan nanti diperiode kedua Habsi-Irwan.

Insya Allah kedepannya diperiode keduanya nanti akan dapat menyelesaikan semuanya dengan baik. Tidak ada manusia yang sempurna, begitu juga dengan pak Habsi dan pak Irwan,” jelas Tokoh masyarakat Dusun Pempioang.

Mengakhiri cerita singkatnya, H. Ramli mengungkapkan harapan dan dukungannya terhadap Habsi-irwan jika kembali memimpin Mamuju lima Tahun kedepan.

Sudah banyak pembangunan di desa kami ini yang dapat kami rasakan. Namun kedepannya kami di dusun Pempioang juga mengharapkan insya Allah kalau masih bisa dibantu jalan antar dusun kami, dimana disana ada sumber mata pencaharian warga karena disana ada kebun warga,” imbuhnya.

InsyaAllah…. ditanggal 9 desember nanti kami akan menangkan Habsi-Irwan sampai 80 persen, paling kurang 70 persen tidak akan meleset,” tegas H. Muh. Ramli.// Rls// The_man.

banner 468x60)

Posting Terkait