Tokoh Masyarakat Pokkang Minta Warga Tidak Ragu Menangkan Habsi-Irwan

2 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Kampanye Terbatas pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Habsi-Irwan di Dusun Pokkang, Desa Pokkang, Kecamatan Kalukku. Kamis, (12/11/2020).

Hadir dalam kampanye terbatas ini H.Damris, Muhammad Yasin, Dahlan dan Yudiaman Firusdi.

Di sampaikan Oktovianus tokoh Masyarakat dan juga mantan kepala Desa Pokkang saat kampanye terbatas di Pokkang tidak perlu diragukan empat tahun yang lalu program jalan sudah dijalankan dan program pertanian di sudah di laksanakan.

“Jangan ragu lagi dan saya nyatakan diri saya mendukung pasangan Habsi-Irwan dan insyaAllah beliau saya perjuangkan untuk menangkan bapak Habsi-Irwan Di Desa Pokkang,” katanya.

“Tidak usahlah ragu bahwa Habsi-Irwan akan memperjuangkan program-program masyarakat di Desa Pokkang ini,” lanjut Dahlan.

Pada kesempatan yang sama H.Damris juga menyamapikan bahwa seharusnya dalam memilih pemimpin harus yang jujur dan mempunyai bukti-bukti jangan memilih pemimpin yang hanya janji-janji saja tanpa ada bukti.

“Jangan terpengaruh dengan issu-Issu yang tidak masuk akal dan memilih pemimimpin yang mempunyai kepedulian terhadap masyarakat itulah yang ada pada Habsi-Irwan,” ucap H. Damris.// Rls// **The_man.

banner 468x60)

Posting Terkait