Tokoh Masyarakat Tanambua; “Manusia Hebat adalah Manusia Yang Melanjutkan Yang baik-baik”

3 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Pasangan Calon Bupati Mamuju Nomor Urut 2 Habsi-Irwan bersama Koalisi dan Simpatisan kembali menggelar Kampanye terbatas di beberapa Desa di Kecamatan Sampaga.

Calon Bupati Mamuju Habsi Wahid, Kampanye terbatas di Dusun Kampung Baru Desa TanamBuah. Kedatangan Habsi Wahid yang di dampingi sejumlah Koalisi diantaranya, Hamsah Sula (Ketua Koalisi Kerakyatan), Ismail Zainuddin (Mantan Sekprov Sulbar), Amran HB (Tokoh Pendidikan), Yudiaman Firusdi (Anggota Dprd Mamuju) serta sejumlah Koalisi dan Simpatisan yang disambut puluhan Masyarakat.

Keberhasilan Habsi-Irwan selama hampir Lima Tahun terakhir dalam membangun Kabupaten Mamuju sangat dirasakan oleh Masyarakat, khususnya warga Desa Tanam Buah yang merasakan Pembangunan Habsi-Irwan.

Samsuddin, salah satu tokoh Masyarakat Dusun Kampung Baru Desa Tanam Buah berterimakasih kepada Habsi-Irwan yang selama memimpin Mamuju telah mampu membangun Dearah secara merara.

” Terimkasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, dimana selama memimpin Daerah telah mampu membangun secara Pemerataan tanpa membeda-bedakan dan tidak memilih-milih. Sedikit saya menyampaikan kata-kata bijak kepada Bapak Bupati dalam Visi-Misi Perjuangan kita ini. Mencermati Fakta itu harus dengan akal sehat Kesampingkan Ego cermati Fakta, karena manusia yang Hebat adalah Manusia yang melanjutkan yang baik-baik, itu inti dari Perjuangan kita,” Ucap Samsuddin dihadapan Habsi Wahid dan para Tokoh dan Koalisi. Sabtu, (24/10/2020).

Di sampaikannya juga, Tokoh Masyarakat Tanambua itu, Pemerintahan Habsi-Irwan sangat luar biasa dan membuat Perubahan dan telah dirasakan oleh masyarakat secara Fakta.

” Pemerintahan Bapak Habsi-Irwan sangat luar biasa dan telah membuat Perubahan karena kita kan sudah merasakan empat Tahun yang lalu dan telah menimbulkan suatu pembaharuan dan pembaharuan itu sudah mencerminkan Fakta, kenapa kita tidak mempertahankan kalau Fakta itu bagus seperti yang dimiliki Habsi-Irwan,” Tutup Samsuddin.//**Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait