Tokoh Pemuda Dungkait Optimis Menangkan Habsi-Irwan 85 Persen

0 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Masyarakat Kecamatan Tapalang Barat menargetkan Kemenangan 85 Persen untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Nomor Urut 2 Habsi-Irwan pada Pilkada 09 Desember yang sisa menghitung Hari lagi.

Pemuda Desa Dungkait Kecamatan Tapalang Barat Kabupaten Mamuju, Warno menegaskan, ia bersama dengan Masyarakat akan bekerja keras untuk memenangkan Habsi-Irwan hingga target yang akan di capainya. Jumat, (4/12/2020).

“Masyarakat telah melihat secara Realita bahwa Pembangunan Habsi-Irwan nyata di Kabupaten Mamuju terkhusus Desa Dungkait Kecamatan Tapalang Barat,” Ungkap Warno.

“Kami dari Tokoh-tokoh Pemuda yang ada di Tapalang Barat, Optimis untuk bersama memperjuangkan dan memenangkan Habsi-Irwan untuk Dua Periode dan Kami Tergetkan Kemenangan diatas 85 Persen,” Terangnya.

Hal tersebut, di ungkapkan oleh Warno, Tokoh Pemuda Desa Dungkait Kecamatan Tapalang Barat saat bersilaturahmi bersama dengan Puluhan Masyarakat Dungkait di Kediaman Habsi Wahid.//Rls// **The_man.

banner 468x60)

Posting Terkait