Tongkat Kepemimpinan IJS Kembali Dipegang Irham Azis, S.Ip

421 views

MAMUJU, POTRETRAKYAT.COM; –Jumat (24/11/2017) merupakan salah satu hari bersejarah bagi seluruh pengurus dan anggota Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat (IJS) karena pada hari ini, bertempat di Aula Hotel Pantai Indah Mamuju, telah berlangsung Musyawarah Besar ke II (Mubes IJS II).

Suasana Mubes IJS II (Aula Hotel Pantai Indah, Mamuju).

Mubes yang dibuka oleh Asisten Bidan Politik dan Hukum Provinsi Sulawesi Barat sebagai yang mewakili Wakil Gubernur ini berlangsung dengan lancar dan tanpa ada kendala apapun.

Acara pembukaan yang di hadiri oleh perwakilan dari Forkopinda Sulbar serta utusan dari organisasi-organisasi kemahasiswaan, kepemudaan serta kemasyarakatan yang ada di Sulbar ini banyak mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

Foto Bersama Forkopinda Sulbar.

Kegiatan mubes IJS yang dihadiri oleh hampir seluruh anggotanya memunculkan 4 orang bakal calon yang kemudian mengerucut menjadi 2 orang calon yaitu Irham Azis, S.Ip sebagai petahan dan Jawaluddin Daeng Paindo sebagai pesaingnya, sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan dan diputuskan bersama dalam forum terbuka IJS.

Ketua IJS Terpilih Berjabat Tangan Dengan Pimpinan Sidang Mubes.

Dalam proses pemilihan yang berjalan demokratis ini, keluar sebagai pemenang dan dinyatakan sebagai Ketua IJS terpilih periode 2017-2020 adalah Irham Azis, S.Ip.

Dalam sambutannya, Irham selaku ketua IJS terpilih mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh anggota IJS yang sudah percaya dan memilih dia untuk memegang tongkat kepemimpinan IJS untuk periode 3 tahun kedepan serta berharap dukungan yang penuh dalam menjalankan amanah yang diembankan kepada beliau.

Irham Azis, S.Ip (Ketua IJS Terpilih Periode 2017-2020) Saat Memberikan Sambutannya.

“Insya Allah saya akan selalu menjadi garda terdepan untuk membela teman- teman ketika dilanda masalah dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis yang sudah sesuai dengan Undang- undang Pers yang berlaku. Bantu saya, dukung saya dalam menjalankan amanah ini”, ungkap Irham.// JM.

banner 468x60)

Posting Terkait