Turnamen Aras Tamauni Cup I Resmi Digelar Di Mamuju

40 views

Turnamen Aras Tamauni Cup I Mamuju, Potretrakyat.com;Turnamen Catur terbuka dan terbesar yang pertama kali ada di Sulbar yakni H.Aras Tammauni Cup 01 hari ini dibuka resmi oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mamuju Tengah, H.Askary Anwar di Ruang Multi Fungtion D’Maleo Hotel jalan Yos Sudarso, Kota Mamuju, Sulbar. Rabu, (22/1/2020).

Ratusan peserta catur mulai dari kelas Master, Lokal bahkah kelas junior terlihat sangat antusias ingin memamerkan keahliannya dalam memainkan papan strategi 8×8.

Ketua Panitia Pelaksana turnamen Catur terbuka H.Aras Tammauni Cup I, Nurhayadi yang diwakili oleh dr.Yusri Yusran mengatakan, diadakannya turnamen catur terbuka H.Aras Tammauni Cup I ini adalah bentuk kecintaan para pengurus Percasi Provinsi dan Kabupaten kepada para pecinta catur.

dr.Yusri Yusran juga tak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi Percasi Sulbar dan Kabupaten kepada H.Aras Tammauni (Bupati Kabupaten Mamuju Tengah_red;) yang menjadi sponsor utama terselenggaranya turnamen yang berskala Nasional ini, sebab kegiatan ini tidak hanya dihadiri peserta dari wilayah Mamuju atau Sulbar saja melainkan peserta-peserta dari luar daerah juga ikut meramaikan turnamen tersebut seperti dari Gorontalo, Sulut, Selteng, Sulsel, dan juga dari pulau Kalimantan, Jawa, serta Sumatera pun ada.

“Terima kasih tak terhingga atas pertisipasi H.Aras Tammauni yang telah menjadi sponsor utama Turnamen Catur terbesar di Sulbar ini” Ujarnya.

Sementara itu, sebelum pembukaan Turnamen Catur terbuka H.Aras Tammauni Cup I, Sekjen Percasi Pusat Henri Hendratno mengukuhkan pengurus Percasi provinsi Sulawesi barat periode 2019-2023.

Ratusan Peserta yang akan berlaga pada Turnamen Catur Terbuka H.Aras Tammauni Cup I akan bertanding menggunakan sistem Swiss 9 Babak serta berlangsung selama Tiga hari sejak hari ini.

Hadiah yang disediakan dalam Turnamen Catur H.Aras Tammauni Cup total sebanyak Rp.40.000.000 (Empat Puluh Juta Rupiah) plus piagam penghargaan dan piala bergilir.// *Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait