Turnamen Terbuka H. Aras Tamauni Cup Siap Digelar Di Mamuju

6 views

Mamuju, Potretrakyat.com;Turnamen Catur Terbuka H. Aras Tamauni Cup siap di Gelar di Mamuju dengan total hadiah yang cukup fantastis.

Turnamen Catur yang memperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 40 juta ini rencananya akan selenggarakan selama tiga hari sejak tanggal 22-24 Januari 2020 mendatang dan akan dihadiri oleh para atlit dan pecinta olah raga catur dari berbagai daerah di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Nurhayadi selaku ketua panitia penyelenggara kegiatan tersebut, saat jumpa pers di sekretriat panitia, Jl. Diponegoro, Mamuju. Senin, (20/01/2020).

“Saat ini sudah ada 200 orang peserta yang mendaftar dan menyatakan diri akan hadir dalam turnamen tersebut. Dan sebagian besar peserta berasal dari luar daerah, seperti Kalimantan, Gotontalo, Sumatera, dan juga dari daerah jawa juga ada. Sedangkan untuk dari Sulbar sendiri ada sekitar 35 persen yang sudah mendaftarkan dirinya,” kata Nurhayadi kepada awak media.

Kegiatan turnamen ini rencananya akan dibuka langsung oleh Bupati Mamuju Tengah yang merupakan ikon dalam kegiatan ini H. Aras Tamauni.

“Kami sangat mengapresiasi atas perhatian yang besar dari Uwe (Sapaan kehormatan untuk H. Aras Tamauni) terhadap olahraga catur,” Lanjut Ketua panitia turnamen Catir terbuka.

Nurhayadi juga mengungkapkan bahwa kesiapan panitia dalam menyelenggarakan kegiatan ini sudah 90 persen, tinggal menunggu pelaksanaannya saja.// Judistira.

Posting Terkait