Ungkapan Kepedulian dan Bahagia di Bulan Suci, IWO Sulbar Gelar Bukber Dengan Warga Binaan Rutan Kelas II B Mamuju

146 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Sebagai bentuk kepedulian dan kebahagian di bulan suci Ramadhan, Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO_red;) Sulawesi barat menggelar acara buka puasa bersama dengan warga binaan di Rutan kelas II B mamuju yang berjumlah kurang lebih 300 orang, Jumat, (8/6/2018).

Inisiator kegiatan Bukber tersebut yakni dewan etik IWO SulbarnDian Daniati, Ketua PW IWO Sulbar, Muh Basri Sangkala, dan jajaran pengurus DPW IWO Sulbar.

Dalam sambutannya, Ketua PW IWO Sulbar Muh Basri mengatakan, kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari kawan-kawan wartawan yang tergerak hatinya berbagi pada sesama di bulan suci Ramadhan.

“Ramadhan adalah momentum yang sangat tepat bagi kita sekalian untuk berbagi dengan sesama kita. Marilah kita mensyukuri segala ridho Allah yang telah memberikan kita kesempatan untuk bertemu di bulan yang penuh berkah dan bulan penuh pengampunan ini” ucap Basri.

“Sebelumnya kegiatan serupa telah dilakukan IWO Sulbar di panti asuhan Al-Munawwara, Mamuju belum lama ini,” ungkap Ketua PW. IWO Sulbar yang akrab disapa Daeng Basri.

Sementara kepala Rutan kelas II B Mamuju Abd. Rachman menyampaikan terima kasih atas bantuan teman-teman wartawan khususnya IWO Sulbar.

“Kami atas nama keluarga besar rutan kelas II B Mamuju berterima kasih atas kerjasama ini dan Alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar dan kondusif,” ucap Abd Rachman.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan teman-teman IWO Sulbar. Dan harapannya ke depan, seluruh jurnalis di Sulbar dapat berpartisipasi bukan hanya di Rutan Mamuju saja, tapi juga di tempat-tempat lain dimana saudara-saudara kita membutuhkan uluran tangan,” tutupnya.// IWO Sulbar// *JM.

Posting Terkait