Usai Liburan Korem 142/Tatag Pastikan Personilnya Dalam Keadaan Sehat

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Apel pengecekan personil yang baru kembali melaksanakan libur bersama berlangsung di Lapangan Tammajarra Korem 142/Tatag oleh Kasi Perencanaan Korem 142/Tatag Kolonel Arh Sukma Yudha Wibawa, S.Sos. Senin, (28/12/2020).

Diketahui pelaksanaan libur bersama mulai tanggal 24 sampai dengan tanggal 26 Desember 2020 termasuk hari Raya Natal.

Kolonel Arh. Sukma Yudha Wibawa, S.Sos dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah selesai melaksanakan libur bersama dan kembali ke Kesatuan dengan tepat waktu.

Ia juga berharap agar seluruh personil yang baru selesai melaksanakan libur segera melakukan cek Kesehatan untuk memastikan tubuh tetap dalam kondisi sehat dan siap melaksanakan aktivitas sehari hari di Kesatuan.

“Seluruh yang tertua dimasing – masing bagian agar benar – benar mengecek anggotanya yang baru kembali libur, pastikan bahwa mereka dalam kondisi sehat,” tegas Kolonel Arh Sukma Yudha Wibawa, S.Sos

Lebih lanjut Kolonel Arh. Sukma Yudha Wibawa mengucapkan Selamat Hari Natal ke pada seluruh umat Nasrani, Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberkati pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara.// Rls//**Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait