Viral Legislator Sulbar Berfoto Dengan Miras, Hamza Sula; “Sebagai Pejabat Publik Tidak Mencerminkan Perilaku Yang Baik Kepada Masyarakat”

5 views

Mamuju, Potretrakyat.com;– Beredarnya sebuah foto di media Sosial dimana didalamnya terlihat seorang yang diduga Suhardi Duka (SDK) duduk dengan ditemani beberapa botol minuman keras (Miras) dianggap tidak mempertotonkan sebagai pejabat publik (Anggota DPR-RI_red;).

Saat beredar foto di media Sosial, Hamzah Sula selaku Tokoh Masyarakat Mamuju pun angkat bicara dan menanggapi hal tersebut, menurutnya, hal itu tidak mencerminkan dirinya (SDK_red;) sebagai seorang pemimpin atau pejabat Publik, Apalagi seorang Suhardi Duka adalah Anggota DPR-RI yang membawa  nama Sulawesi Barat. Senin, (2/11/2020).

“Sebagai Pejabat Publik tidak mencerminkan perilaku yang baik kepada masyarakat Sulawesi Barat, terkhusus Masyarakat Mamuju karena mempertontonkan Perilaku Mabuk-Mabukan dengan meminum minuman keras (Miras)”, Ucapnya.

Dengan Viralnya seorang Legislator asal Sulawesi Barat itu, Hamsah Sula, berpesan kepada Masyarakat Sulawesi Barat agar tidak meniru hal-hal yang dapat merusak Generasi Muda.

” Pesan saya kepada masyarakat Mamuju agar tidak meniru hal-hal seperti ini karena tidak mencerminkan perilaku yang baik,” Tutup Hamzah.

Terkait foto viral tersebut, media ini telah melakukan upaya konfirmasi kepada Suhardi Duka selaku yang diduga Orang yang ada dalam foto viral tersebut, namun hingga berita ini diturunkan yang bersangkutan tidak merespon/menanggapi telepon.// Rls// **The_Man.

banner 468x60)

Posting Terkait