Wabup. Mamuju; Menjadi ASN Teladan Itu Tidak Instan

1 views

Mamuju, Potretrakyat.com;33 aparatur Sipil Negara (ASN_red;) terima penghargaan dari wakil bupati (Wabup_red;) Mamuju saat upacara Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI_red;) ke 48. Jum’at, (29/11/2019).

Di Hari Ulang Tahun KORPRI Ke – 48 tingkat kabupaten Mamuju, Wakil Bupati Mamuju H. Irwan Satya Putra Pababari memberikan penghargaan kepada 33 orang Aparatur Sipil Negara.

Menurutnya, menjadi ASN teladan itu tidak instan ada indikator penyebabnya utamanya kedisiplinan, menjaga ritme kerja serta prestasi dan juga hasil karyanya selama ini di Organisasi Perangkat Daerah (OPD_red;) Masing – masing sehingga dapat menjadi ASN teladan.

“Saya berharap, di perayaan HUT KORPRI kedepannya ASN terus mampu melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bukan dipersulit dengan prosedur birokrasi yang panjang, tetapi buatlah pelayanan efektif dan efesien sehingga Pemerintah benar – benar hadir di tengah Masyarakat,” Pungkasnya.

Rahmanillah, S.Sos., seorang ASN teladan yang terpilih dari 33 ASN diperayaan HUT KORPRI mengaku senang dan bangga bisa menjadi ASN teladan menurutnya menjaga Kedisiplinan hingga mampu mencapai prestasi yang membanggakan ini tidak mudah.

“Intinya dari semua prestasi yang harus selalu kita jaga adalah kedisiplinan, komitmen dan selalu mengikuti arahan pimpinan serta terus menikatkan SDM untuk memajukan perkembangan Daerah,” ujarnya.

Selain itu, pada pelaksanaan Upacara HUT KORPRI, Wakil Bupati Mamuju juga menyerakan hadiah lomba Mamuju Mapaccing antar Kelurahan dan Lingkungan dalam kota mamuju, sekaligus menyerahkan bantuan motor penyuluh KB, serta menyerahkan hadiah hasil lomba KORPRI yang dibuka pada tanggal 24 November lalu dan diikuti semua OPD.//Rls Humaskab. Mamuju // **Judistira.

Posting Terkait