Wakil Bupati Mamuju Berbagi Barokah Lewat Bukber Bersama Anak Yatim.

134 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Sabtu,02/06/2018 Wakil Bupati Mamuju H.Irwan SP. Pababari mengajak puluhan anak-anak panti asuhan Buka Puasa Bersama (BUKBER)di Rumah Jabatan (RUJAB) Wakil Bupati Kabupaten Mamuju yang juga dihadiri oleh Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni, Pejabat Daerah Provinsi Sulawesi Barat, Pejabat Daerah Kabupaten Mamuju, Pimpinan Organisasi Daerah (OPD) Se-Kabupaten Mamuju dan masyarakat Mamuju.

Seperti sebelum-sebelumnya, bahwa BUKBER di bulan suci Ramadhan adalah salah satu bentuk untuk menjalin tali silaturahmi sesama manusia, begitu halnya Wakil Bupati juga adakan buka puasa bersama dengan mengundang anak-anak panti asuhan serta pejabat provinsi sulbar dan kabupaten serta Mantan Bupati Mamuju ke- 9 H. Almalik Pababari dan Mantan Bupati ke-10 H. Suhardi Duka, tak lain guna untuk menjalin tali silaturahmi utamanya di lingkup pemerintah kabupaten Mamuju sendiri.

Ucapan terima kasih dari Wakil Bupati diutarakan disela-sela sambutannya menjelang menanti saat berbuka puasa.

“Terima kasih banyak saya ucapkan atas kehadiran pejabat daerah Provinsi SULBAR dan Pejabat Daerah Kab.Mamuju karena sudah meluangkan waktunya untuk hadir berbuka puasa bersama di kediaman kami”, Ujarnya.

Terkait hal itu, Wakil Ketua Pembinaan Kesejahteraan keluarga (PKK) Kab.Mamuju Hj. Nirmala Sari Aras yang juga istri dari Wakil Bupati Mamuju juga memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan yang hadir buka puasa bersama di Rujab Wakil Bupati melalui pembina panti asuhan Campaloga Kali Mamuju.

Terkait hal itu, Hasriani selaku pembina panti asuhan Campaloga Kali Mamuju mengatakan; “Saya dan anak-anak panti asuhan merasa sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak wakil bupati Mamuju dan ibu, karena sudah berkenan mengundang kami untuk hadir buka puasa bersama di Rujab Wakil Bupati Mamuju dan juga telah memberikan santunan kepada kami. Semoga Bapak dan Ibu selalu diberikan rejeki yang berlimpah dan selalu sehat Walafiat”, ucap Hasriani. // Humaskab. Mamuju// *JM.

banner 468x60)

Posting Terkait