Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Halim; Coffee Morning Pererat Silaturahmi

24 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Pererat hubungan silaturahmi dan sinergitas, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Prov Sulbar, menggelar Coffee Morning bersama Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulbar, dan Pemprov Sulbar.

Selain wakil ketua Abd. Halim, acara Coffee Morning tersebut juga dihadiri Kajati Sulbar Darmawel Aswar, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Ketua DPRD Sulbar Hj.St.Suraidah Suhardi, Sekwan DPRD Abdul Wahab HS dan sejumlah anggota DPRD Sulbar.

Dalam kesempatannya, Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Halim menyebut gelaran coffee morning yang dilaksanakan DPRD Sulbar sebagai ajang mempererst silaturahmi antar lembaga negara.

Dia mengatakan, DPRD Sulbar akan menjadwalkan acara yang sama setiap dua bulan sekali.

“Kita akan laksanakan coffee morning ini setiap dua bulan sekali. Tujuannya kembali menjalin sinergitas, silaturahmi dan keakraban,” sebutnya. Jumat, (24/1/2020).

Disamping itu, kata Halim, dalam coffee morning selanjutnya juga membincangkan perkembangan dan kondisi terkini Sulawesi Barat, agar kedepannya segala bentuk pembangunan untuk kepentingan masyarakat dapat terlaksana tanpa hambatan.

“Kita juga akan menghadirkan teman-teman dari media yang memiliki banyak informasi tentang perkembangan Pembangunan Sulawesi Barat serta tokoh masyarakat,” tutupnya. **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait