WAKIL KETUA DPRD SULBAR SALURAN BANTUAN KE PENGUNGSI DI POLMAN

4 views

Polman, Potretrakyat.com; – Wakil ketua DPRD Sulbar yang juga DPD I Partai Golkar Sulbar, Usman Suhuriah menyalurkan bantuan dari DPP Partai Golkar kepada para korban gempa yang berada di pengungsian di Sulbar.

Bantuan DPP Golkar tersebut salah satunya diserahkan lansung oleh Wakil Ketua Golkar Sulbar Usman Suhuriah. Bantuan logistik tersebut di serahkan kepada para pengunsi di lokasi pengungsian di Kabupaten Polman pada hari Minggu, (31/1/2021). 

Menurut Usman, selain bantuan logistik kepada para pengungsi, juga diserahkan bantuan APD kepada para tenaga kesehatan (nakes) untuk penggunaan pemeriksaan Covid-19 kepada penyintas yang terdampak gempa.

“bantuan yang kita serahkan berupa sembako, tenda, kasur, bantal dan keperluan lain yang digunakan para pungunsi. Kita juga serahkan APD kepada tenaga kesehatan.bantuan ini dari DPP partai Golkar,”kata Usman.

Bantuan dari partai Golkar yang diserahkan Usman Suhuriah sangat dirasakan menfaatnya oleh para pengunsi. Salah satu pengunsi asal Mekkatta Majene Busman mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada partai Golkar atas perhatiannya kepada para pengunsi di Polman.

Busman menjelaskan dirinya dan keluarganya masih di berada di daerah pengungsian di Desa Batulaya, Tinambung, Polman, karena belum memungkinkan untuk kembali ke rumahnya.

Ia pun menyampaikan terima kasih banyak kepada Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto atas bantuan dan perhatian yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih partai Golkar, terimakasih pak Usman. Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan keluarga yang sementara di pengunsian.”singkatnya tersenyum.// **

ADVERTORIAL

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait