Wakil Ketua II DPRD Mamuju Dukungannya Atas Langkah Pemkab. Realokasi Anggaran 20 Miliar Untuk Penanganan Covid-19

10 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Wakil Ketua DPRD Mamuju Andi Dodi mengungkapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju atas langkah kongkret dalam menangani penyebaran corona virus atau covid-19.

Hal itu diutarakannya Andi Dodi usai mengikuti jajaran pemkab. Mamuju melakukan pembagian masker dan vitamin di sejumlah  area publik pasar baru dan pasar sentral Mamuju. Senin,(13/4/2020).

Politisi partai Hanura ini mengaku secara kelembagaan dirinya sangat mendukung langkah pemerintah daerah Kabupaten Mamuju termasuk soal Realokasi anggaran hingga Rp.20 Miliar dalam mengantisipasi segala dampak corona virus.

Ia menegaskan jika sekiranya dana tersebut belum mencukupi maka DPRD Mamuju memastikan akan menyetujui penambahan pergeseran anggaran demi menjaga masyarakat agar sebisamungkin  dilindungi dari virus Corona.

”Kalau memang kurang kenapa tidak kalau ditambah, kami juga tidak berharap dana ini semua akan habis dipakai, tapi kalaupun keadaannya tidak memungkinkan maka kami akan dukung penambahannya,” kata Andi Dodi.

Ando Dodi menghimbau agar masyarakat dapat menaati himbauan pemerintah dengan tetap berada di rumah, selalu menggunakan masker, selalu cuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan, hal itu menurut Andi Dodi merupakan langkah yang paling tepat untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.// Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait