Warga Bebanga Antusias Sambut Hut RI Ke-73 Lewat Kegiatan Turnamen Pekan Olahraga Dan Seni Tingkat Kelurahan.

136 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Seluruh warga Kelurahan Bebanga antusias menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke- 73, ini dibuktikan dari tingginya kebersamaan masyarakat dan pemerintah setempat untuk menyelenggarakan Turnamen Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) tingkat Kelurahan, dibuka langsung oleh Bupati Mamuju H.Habsi Wahid di lapangan Lengke, Kelurahan Bebanga pada Rabu, (01/08/2018).

“Pekan olahraga dan seni tingkat Kelurahan ini diikuti seluruh Lingkungan yang ada dalam Wilayah Kelurahan Bebanga, jadi sebanyak 19 Lingkungan turut andil dalam kegiatan yang dilaksanakan untuk menyambut kemeriahan Peringatan HUT RI yang ke 73”, terang Lurah Bebanga, Rusdin Calang.

Rusdin Calang menambahkan sejak kepemimpinannya selama 2 tahun, ia sangat mendukung kegiatan kepemudaan karena ia melihat selain dari antusias warga dan kerjasamanya yang tinggi, warga Bebanga juga memiliki banyak potensi utamanya dibidang olahraga yang bisa berlaga ditingkat Kabupaten. Hal itu sudah dibuktikan dari kemenangan warga Bebanga meraih juara 1 sepak bola, pada piala Bupati tahun 2017.

Untuk diketahui pertandingan yang diselenggarakan sbg berikut :

1. Lomba Sepak bola.
2. Lomba Bola Volly Putra- Putri.
3. Lomba Panjat Pinang.
4. Lomba Sepak bola mini (Melibatkan 10 SD).
5. Lomba Tarik tambang (Diikuti oleh 19 lingkungan).
6. Lomba kebersihan (Diikuti oleh 19 lingkungan).
7. Lomba buru ayam.

Humaskab. Mamuju// *JM.

banner 468x60)

Posting Terkait