Wujud Kepedulian IJTI Sulselbar Terhadap Korban Bencana Banjir Bandang Mamuju.

312 views

Mamuju, Potretrakyat.com; Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Wilayah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) Menyerahkan bantuan kepada para korban bencana banjir bandang Manuju yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kejadian bencana banjir bandang yang menimpa kabupaten Mamuju beberapa waktu lalu menarik simpati dan naluri kemanusiaan dari berbagai kalangan, tak hanya instansi pemerintah, pengusaha atau perusahaan dan organisasi sosial saja yang merasa tersentuh dan langsung turun tangan membantu para korban bencana tersebut dengan berbagai cara, bahkan wartawan yang biasanya hanya dikenal lewat tulisan-tulisan berita yang disampaikannya juga ikut turun tangan membantu meringankan beban para korban bencana. Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Dewan Pimpinan Wilayah Sulawesi Selatan dan Barat (DPW Sulselbar) yang dipimpin langsung oleh ketua DPW IJTI Sulselbar Hudzaifah Kadir dan Koordinator wilayah Sulawesi barat (Korwil. Sulbar) Gusni Kardi, mengunjungi para korban banjir bandang yang berada di Lingkungan Simbuang, kelurahan Simboro Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju.

Dalam kunjungan tersebut ketua DPW IJTI Sulselbar yang datang jauh-jauh dari Makassar dengan hanya didampingi oleh istri tercinta dan anaknya yang masih balita bersama dengan korwil dan beberapa anggota IJTI Sulbar menyerahkan bantuan kepada para korban banjir bandang Mamuju.

“Allhamdulilah kami dari IJTI Sulselbar sudah menyerahkan sedikit bantuan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir bandang beberapa waktu lalu” ungkap Hudzaifah.

Sumbangan yang diberikan oleh IJTI Sulselbar ini bukan hanya sebagai wujud kepedulian terhadap sesama melain juga panggilan hati nurani, karena bagaimanapun adanya ketersediaan barang namun tidak disertai dengan panggilan hati, semua itu tidak akan terjadi”, Pungkas Ketua DPW IJTI Sulselbar saat diwawancarai oleh awak media ini saat berada di lokasi pemukiman korban bencana tersebut. // *JM.

Posting Terkait