Wujudkan Sinergitas TNI-Pers, Danrem 142/Tatag Silaturahmi Dengan Insan Pers Di Mamuju

8 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Sebagai bentuk komitmen dalam menjalin sinergitas antara TNI dengan Insan Pers di Sulbar, komandan Korem 142/Tatag (Taroada Tarogau) Mamuju gelar silaturahmi dengan para wartawan di Mamuju.

Silaturahmi Danrem 142/Tatag yang digelar di rumah jabatan Danrem ini dihadiri oleh Para wartawan, Pimpinan Media Cetak, Online, Radio,TV serta Ketua Organisasi Wartawan seperti IJS Sulbar, PWI, IWO, Join, JMSI dan AMSI Sulbar. Senin, (31/8/2020).

Dalam Sambutannya, Komandan Korem 142/Tatag, Brigjen. TNI Firman Dahlan Menyampaikan bahwa kegiatan Silaturahmi Korem 142/Tatag dengan insan Pers sengaja dilaksanakan karena mengingat bahwa selama menjabat di Korem 142/tatag Belum mengenal jurnalis yang ada di kota mamuju terlebih di Sulbar.

Kami sangat bangga bisa bertatap langsung dengan rekan-rekan wartawan dalam suasana yang sangat nyaman meskipun dalam kondisi hujan dan semoga membawa berkah”, Ucapnya.

Danrem 142/Tatag juga berharap kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan dan terjadwal dengan baik.

Media adalah satu mitra yang tidak bisa dipisahkan. Kami bekerja dengan tugas kami dan rekan-rekan wartawan memberikan kontribusi pemberitaan kegiatan kami untuk diketahui masyrakat banyak dan juga oleh pimpinan kami“, lanjut Brigjen TNI Firman Dahlan.

Lebih lanjut Danrem 142/Tatag menyampaikan kepada sejumlah Awak media bahwa diperlukan kerjasama yang baik sehingga informasi dan pemberitaan yang dibuat hasilnya akan lebih baik. Untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan suatu kemitraan terutama dalam menyikapi kondisi aktual di tengah kehidupan masyarakat saat ini dan seterusnya.

Oleh Karena itu, pada kesempatan yang baik ini saya menyampaikan apresiasi kepada rekan-rekan Insan Pers yang selama ini telah mampu memberikan kontribusi positif terutama dalam mendukung tugas-tugas Korem 142/Tatag,” Tutup Danrem.// Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait