Yaumil Ambo Djiwa Minta Masyarakat Jaga Kerukunan Jelang Pilkada

3 views

Pasangkayu, Potretrakyat.com; – Tiga bulan pra pencoblosan, Pilkada Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat 2020 semakin menggema.

Itu ditandai dengan maraknya ajakan para tim Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) untuk saling merangkul memenangkan kandidatnya pada 9 Desember mendatang.

Untuk itu, Yaumil Ambo Djiwa, SH., tak lain adalah Kakak Kandung Bupati Aktif Agus ADJ, selaku Bakal Calon Bupati Pasangkayu 2020-2025 menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas, persaudaraan dan tidak terpancing dengan isu-isu yang dapat memecah belah.

Itu disampaikannya, saat menghadiri acara silaturahmi dengan masyarakat di Desa Benggaulu Kecamatan Dapurang. Sabtu, (19/9/2020).

Dimomen pilkada ini kita harus selalu menjaga kerukunan kita, hindari perpecahan, kita ini multi etnis suku dan agama. Jangan muda terprovokasi, semua yang sudah tinggal di Kabupaten Pasangkayu adalah putra daerah,” ujar Ketua DPRD dua periode itu.

Dalam kesempatan itu juga, sebagai Balon yang diusung koalisi gemuk 10 Partai dengan tagline #YESSMART menyampaikan beberapa ide dan motivasinya maju Bupati.

Dengan semangat untuk kemajuan daerah yang telah kita bangun bersama, Saya menghadiri undangan silaturahmi dari saudara-saudaraku semua, sekaligus Saya ijin pamit kepada kita semua, Saya beri’tikad maju sebagai Calon Bupati Pasangkayu untuk menyempurnakan apa yang telah kita mulai,” ujar Yaumil.

Karena itu sambung Yaumil, jika Allah merindhoi Saya dan Ibu Herny menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayuz Kami berkomitmen memberi perhatian penuh kepada pelayanan masyarakat, karena hakikat Kami memang adalah pelayan rakyat.

Terutama kepada para milenial / pemuda-pemudi, Kami akan memaksimal semua kemampuan terbaik Kami, agar segala kebutuhan yang diperlukan untuk menyalurkan bakat / keterampilan para kaula muda, tunas bangsa dalam berbagai bidang, baik olahraga, seni, dan lainnya dapat melebihi ekpektasi” ujarnya.

Kegiatan tersebut tampak dihadiri sekitar seratusan lebih masyarakat yang tergabung dalam komunitas Bergerak Rangkul Menang (BRM).

Diketahui Koalisi Merdeka “YES SMART” diusung oleh 10 Partai, yaitu GOLKAR, PDIP, GERINDRA, PERINDO, PAN, PKS, PKB, PBB, PPP, dan PKPI.//

Sumber: MC Yes Smart
Editor: RUDY USMAN
Editor Portal: Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait