Yudiaman Sebut Habsi-Irwan Telah Realisasikan Kebutuhan Masyarakat Desa Tanambua

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Habsi Wahid dan Irwan SP. Pababari Kembali melanjutkan kegiatan kampanyenya. Dan kali ini menyasar Dusun Kampung Baru, Desa Tanambua, Kecamatan Sampaga, kabupaten Mamuju. Minggu, (24/10/2020).

Kegiatan kampanye yang dipusatkan di kediaman bapak Ahmad Nur, Dusun Kampung baru yang di hadiri puluhan warga dengan mengedepankan protokol Kesehatan.

Kampanye ini dihadiri langsung calon bupati Mamuju Habsi Wahid, bersama juru Kampanye seperti Drs.H.Ismail Zainuddin, Amran.HB dan Yudiaman Tokoh Masyarakat, tokoh Agama tokoh pemuda dan seluruh simpatisan.

Memulai Orasi politiknya, Yudiaman Firusdi menjelaskan bahwa Habsi-Irwan telah merealisasikan kebutuhan masyarakat Desa tanambua.

Dulu saya pak, selalu lewat jalan ini, kalau saya lagi ke Kalonding dan saya rasakan betul jalan ini, saya berdiskusi dengan teman bahwa apabila pak Habsi mau menang ditanambua ditahun 2020, jalanan harus di aspal dan itu sudah terbukti,” kata Yudiaman.

Hari ini kita telah merasakan semua yang namanya pengaspalan di Desa tanambua, maka perlu kita sepakati bahwa kita tidak meragukan apabila pak Bupati Habsi – Irwan akan menang di desa tanambua dengan angka kemenangan 80 persen,” lanjut Legislator Nasdem ini disambut teriakan “LANJUTKAN…!!” dari Masyarakat yang hadir.

Lebih lanjut dikatakan Yudiaman,  selama kurang lebih 4 tahun 8 bulan menjabat, Habsi-Irwan sudah membuktikan janji politiknya 5 Tahun lalu meski belum sempurna.

Pengalaman Habsi-Irwan dalam membangu daerah tidak bisa diragukan lagi dan akan lebih baik lagi jika masyarakat kembali memberi amanah,” pungkas Yudiaman.// **Judisitra.

banner 468x60)

Posting Terkait